8 Kegunaan Perspirex Sebagai Produk Impor Bau Badan

Kegunaan Perspirex

Ketiak berbau dan produksi keringat berlebih menjadi aib bagi banyak orang pasalnya kedua masalah tersebut menjadi sumber menurunnya tingkat kepercayaan diri ketika bersosialisasi. Namun, jangan khawatir karena kini ada produk Denmark yang akan mengatasi hal itu, ciri khas kegunaan Perspirex yakni pada daya serapan serumnya. 

Kelebihan Produk Perspirex

Banyak yang ragu dengan produk impor Perspirex, untuk mengatasi bau badan tak sedap dan keringat yang terlalu banyak ini. Ini dia kelebihan dan kegunaan Perspirex:

  1. Teksturnya ringan dan tidak lengket
  2. Warnanya soft bening
  3. Langsung bekerja cepat di olesan pertama untuk mengikat cairan keringat yang keluar. Jumlah keringatnya memang tidak langsung berhenti tapi perlahan berkurang dan lambat laun bisa berhenti.
  4. Aman untuk usia dewasa.
  5. Kulit ketiak  menjadi lebih lembut dan terbebas dari rasa gatal atau ruam
  6. Bentuk kemasannya roll on sehingga mudah untuk diaplikasikan dan dibawa, praktis
  7. Tidak memiliki aroma karena Perspirex ori sengaja dibuat dari bahan senyawa aluminium klorida yang kadarnya pas.
  8. Termasuk produk yang irit penggunaan dengan maksimal efek.

Aturan Penggunaan Dan Larangan Selama Penggunaan

Daya kegunaan Perspirex dan aturan yang baik dari produk adalah tidak berlebihan mengaplikasikan roll on Perspirex di ketiak. Gunakan ketika kondisi ketiak benar-benar kering dan tidak ada luka atau efek waxing, karena hal itu akan mudah menimbulkan reaksi alergi. Anda bisa mengoleskan di area ketiak pagi setelah mandi, sebelumnya dengan mengelap ketiak memakai tisu kering. Usapkan 2 arah atas bawah dan tutup. 

Setelah sore hari selesai mandi lakukan hal yang sama untuk merawat bau badan Anda. Jangan pakai roll on Perspirex 20 ml bersamaan dengan pewangi tubuh (parfum) ya karena bisa membuat kegunaan Perspirex berkurang. 

Nikmati kegunaan Perspirex varian biru atau hijau yang beredar di pasaran karena dapat menentukan kecocokan pada aroma tubuh Anda. Perspirex biru mungkin lebih cocok untuk Anda yang aktif bergerak di lapangan sedangkan Perspirex hijau untuk aktivitas dalam ruangan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *